Rabu, 29 Maret 2017

Panas Dalam, Ini Obat Alami Untuk Sembuhkannya

Panas Dalam, Ini Obat Alami Untuk Sembuhkannya - Banyak orang awam beranggapan bahwa panas dalam adalah penyakit, padahal mereka tidak menyadari hal itu bukanlah penyakit melainkan gejala dari suatu penyakit yang disebabkan oleh kelelahan, radang tenggorokan gangguan sistem cerna dan bisa juga dikarenkan kondisi hormon yang tidak stabil.

Panas Dalam, Ini Obat Alami Untuk Sembuhkannya
Panas Dalam

Panas Dalam

Untuk penyembuhannya biasa orang pergi ke apotek, namun anda bukan tipikan orang yang suka obat-obatan kimia, maka menggunakan obat alami untuk sembuhkan panas dalam bisa menjadi solusi yang tepat.

Dogma yang muncul di kalangan masyarakat saat ini sudah terlanjut mengatakan bahwa panas dalam adalah penyakit, namun dalam ilmu kedokteran sudah secara gamblang dibantah, jadi sebenarnya memang panas dalam itu tidak masuk dalam ilmu medis, hanya sebuah gejala saja.

Panas Dalam, Ini Cara Untuk Sembuhkannya

Namun jangan khawatir, meskipun itu “panas dalam” bukan penyakit kita tetap akan membagikan tips membuat obat alami untuk sembuhkan panas dalam, hal ini bertujuan agar aman untuk penggunaan jangka panjang. Beberapa obat panas dalam itu diantaranya adalah sebagai berikut:

Air kelapa muda

Biasanya saat panas dalam itu di alami oleh bayi, kita harus berhati-hati dan pengobatan yang tepat bisa dilakukan menggunakan buah kelapa muda. Caranya mudah sekali, hanya tinggal meminumkan saja air kelapa muda tadi dengan takaran yang sesuai kebutuhan tentunya. Air kelapa muda ini bisa lebih efektif saat dicampurkan dengan madu, minilan 1 hari sekali, bisa juga dua kali pagi dan sebelum tidur. Air kelapa ini adalah obat paling aman dan dianjurkan untuk panas dalam pada bayi.

Cincau

Cincau juga bisa menjadi obat alami panas dalam, pasalnya makanan jelly yang satu ini memiliki sifat pendingin di dalam tubuh, jika untuk bayi sangat aman, untuk orang dewasa juga. Hampir sama dengan air kelapa muda tadi, untuk maksimal bisa juga dicampurkan dengan madu baru diminum. Selain fungsinya yang sangat baik untuk panas dalam juga sangat baik untuk membuat perut kenyang cocok untuk pengobatan panas dalam dalam jangka lama.

Panas Dalam Usir Dengan Kacang hijau

Kandungan protein yang sangat baik dan menjadi asupan energi instant, ternyata kacang hijau memiliki manfaat lain sebagai obat alami penyembuh panas dalam. Tidak hanya itu saja, kajah hijau juga memiliki kegunaan untuk menjadi penurun tekanan darah tinggi, radang ginjal, muntaber, dan masih banyak lagi. Cara pembuatannya sangat mudah, anda tinggal membuat kacang hijau tadi menjadi bubur dengan mencampurkan gula batu secukupnya, jahe dan rebus hingga menjadi bubur yang nikmat, jadi pengobatan panas dalam pun menjadi menyenangkan.

Sebenarnya masih banyak Obat Alami untuk Sembuhkan Panas Dalam, namun beberapa pilihan diats tentu kami berikan yang paling mudah untuk mendapatkannya dan paling mudah pembuatannya pula. Semoga dengan metode pengobatan sederhana ini panas dalam anda segera sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar