Kamis, 30 Maret 2017

Penyakit Pada Paru - Paru

Penyakit Pada Paru - Paru - Sistem paru tubuh mengacu pada fungsi pernapasan. Ketika seorang pasien mengembangkan penyakit paru, hasilnya biasanya mempengaruhi pernapasan dan pertukaran gas di paru-paru.
Penyakit Pada Paru - Paru
Penyakit Pada Paru - Paru

Penyakit Pada Paru - Paru

Penyakit pada-paru paru ini termasuk infeksi seperti pneumonia dan kanker dari karsinogen seperti merokok. Beberapa penyakit paru dapat disembuhkan dengan obat-obatan, sementara yang lain adalah kondisi permanen yang memerlukan perawatan terus-menerus dan obat-obatan.

Penyakit Pada Paru – Paru Pertama Asma

Penyakit pada paru - paru. Asma adalah suatu peradangan pada saluran udara. Banyak orang memiliki asma karena alergi, yang memicu serangan asma dan penyumbatan menyebabkan saluran udara di paru-paru. Serangan asma dapat dipicu oleh serbuk sari, debu, bulu binatang, jamur, dan bahkan olahraga. Orang dengan alergi menggunakan inhaler dan obat-obatan untuk mengontrol tiba-tiba mengalami serangan asma.

Penyakit Pada Paru – Paru Kedua Pulmonary Edema

Penyakit pada paru paru.Edema paru adalah suatu kondisi di mana paru-paru dipenuhi cairan berlebih. Kondisi ini menyebabkan penumpukan cairan di alveoli dan menghalangi proses pertukaran gas yang normal. Hal ini membuat sulit bagi pasien untuk bernapas. Edema paru disebabkan oleh obat, penyakit jantung atau pneumonia. Kondisi akut edema paru memerlukan perawatan medis segera.

Penyakit Pada Paru – Paru Ketiga Pneumonia & TBC

Penyakit pada paru paru Pneumonia dan TBC adalah dua infeksi yang dapat menyebabkan kesulitan bernafas. Penyakit ini menyebar dari orang-ke-orang melalui tetesan pernapasan. Tuberkulosis dapat bertahan di paru-paru selama beberapa tahun sebelum berkembang ke tahap yang aktif di mana hal itu menyebabkan penyakit. Pneumonia adalah suatu kondisi yang dapat disebabkan oleh bakteri, virus atau bahkan jamur. Pneumonia dapat menjadi infeksi sekunder dari kondisi seperti radang tenggorokan.

Penyakit Pada Paru – Paru Keempat Kanker Paru - Paru

Kanker paru-paru adalah kekhawatiran bagi pasien yang merokok. Kanker paru-paru berkembang dalam jaringan, dan dapat menyebar ke area lain dari tubuh. Proses ini disebut metastasis. Merokok sangat meningkatkan risiko terkena penyakit pada paru paru atau kanker di paru-paru. Hal ini juga dapat menyebabkan kondisi lain seperti emfisema dan bronkitis kronis. Merokok menyumbang hampir 90% dari perkembangan kanker paru-paru pada pasien.

Penyakit Pada Paru – Paru Kelima Jaringan Parut

Jaringan parut di paru-paru mirip dengan jaringan parut di kulit. Ketika jaringan rusak, daerah gumpalan dan menciptakan lesi. Jaringan parut di paru-paru adalah permanen, dan biasanya disebabkan oleh infeksi atau menghirup racun berbahaya. Untuk luka kecil, paru-paru dapat menyembuhkan. Untuk lebih serius jaringan parut, paru-paru dapat mengembangkan penyakit paru interstitial dan fibrosisparu, jenis penyakit pada paru paru yang membuat sulit bernapas bagi pasien.

Semoga dengan membaca artikel ini dan mengenali jenis penyakit pada paru paru dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar